Sabtu, 26 Oktober 2013

FASHION TIPS =) tampil cantik itu mudah

Baju Lucu



Sebelum menghadiri suatu acara, kita menuntut diri agar bisa tampil cantik dengan maksimal. Tapi kadangkala kita merasa belum cukup baik dengan penampilan kita, padahal sudah menguras waktu yang sangat lama. Ternyata ada hal sederhana yang bisa dilakukan dengan lebih cepat agar tampil lebih baik.

Jangan pakai baju yang sudah kotor, selalu atur pakaian yang akan dikenakan agar kita bisa selalu tampil segar. Yang selalu menjadi hal penting, pakailah pakaian yang pas dikenakan.

Rapikan alis sebelumnya dengan tidak mendadak dan tergesa-gesa, jangan sampai bermake-up pada saat kulit masih berwarna merah karena proses pencabutan alis.

Pakailah eyeliner untuk lebih menegaskan pola mata, atau kalau tidak biasa menggunakannya bisa mengoleskan eye shadow. Pakai juga maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal.



Gunakan lip gloss setelah memakai lipstick, ini berguna untuk membuat bibir terlihat lebih penuh. Usahakan untuk tidak memakai lipstick dengan warna yang sangat gelap, karena hasilnya tidak akan bagus.

Cukur bulu kaki agar terlihat lebih mulus, rendam kaki dengan air hangat, rapikan kuku dan cat kuku dengan warna yang sesuai dengan makeup ataupun pakaian. Jangan lupa selalu pakai lotion agar kulit tetap lembab.

Jangan remehkan hal ini, ini adalah hal yang penting, mengenai aroma tubuh. Kita harus selalu memikirkan aroma tubuh. Apalagi kalau pergi dengan seorang pria, harus selalu tercium wangi. Pria tidak akan suka wanita yang aromanya tidak sedap. Selalu mandi untuk menghilangkan bau tubuh, setelahnya pakai lotion dan parfum agar lebih segar.

Selalu menjadi diri sendiri adalah hal yang utama. Walaupun tampilan baru, kita harus tetap mempunyai kepribadian yang sama dalam hal positif.

Kombinasikan Gaya Fashion kamu, disini caranya !

Baju Wanita
Kadang-kadang, kita pasti bosen kalau pake baju model gitu-gitu aja, sedangkan mau gonta-ganti model setiap hari juga cukup repot. Untuk mengatasinya, yuk kita coba mix and match aja dengan cara-cara di bawah ini.
  • Coba bikin gaya fashion yang bener-bener beda. Beli apapun yang kamu suka, walaupun bukan sesuatu yang disukai banyak orang, yang ga ngikutin orang sehingga kamu akan punya gaya unik sendiri.
  • Cara ini memang agak sulit. Pilih gaya yang kamu sukai dan jadiin sebagai gaya utama yang jadi ciri khas kamu. Atau kalau ragu bisa juga pakai gaya yang bener-bener kebalikan dengan gaya sehari-hari kamu, sehingga bikin orang lain terkesima.
  • Pergi belanja dengan teman-teman, jadi mereka bisa bantu kamu pilih baju yang cocok. Kadang kita menyukai sesuatu tapi ternyata orang lain menilai kita kurang baik dengan apa yang kita pakai. Nah, disinilah peran temen dalam memberikan masukan terbaik.
  • Jangan memutuskan untuk mengubah sesuatu dengan terburu-buru, karena bisa jadi nanti kamu terlihat terlalu memaksakan gaya atau jadi korban mode. Coba perlahan ganti gaya dari hal yang sederhana seperti aksesoris, dan hari berikutnya secara pelan-pelan ganti yang lain.
  • Walaupun ganti gaya, toh tidak mengubah kepribadian kamu kan? Jadi, walaupun ganti gaya harus tetap jadi diri kamu sendiri, agar bisa tampil maksimal, percaya diri dan yang mencerminkan diri kamu sebenarnya.
Sebagai masukan lain, hal yang berlaku dalam memilih fashion lebih baik membeli barang yang lebih mahal tapi tahan lama, daripada membeli barang murah tapi cepet rusak. Ayo kombinasikan gaya fashion kamu menjadi sesuatu yang baru, kalo ok nanti kamu bisa jadi trendsetter juga lho.. ;-)



Pilih baju yang bagus yuuukk !!

Blus Trendy
Pasti udah banyak yang tahu kalau pakaian jadi hal penting yang bisa nunjukin siapa kamu. Untuk lebih meningkatkan pede dengan baju yang dikenakan, kamu bisa bercermin dan lihat bajunya cocok atau tidak dengan tubuh kamu.
Untuk bisa dapat berpakaian yang “bagus” ada tahapannya lho! Diantaranya seperti yang dijelasin di bawah ini :
  • Pilih dan pake baju yang ukuran dan modelnya pas dengan tubuh kamu. Jangan pake baju yang kekecilan atau kependekan, apalagi kalau kamu biasa pakai size gede soalnya keliatannya ga akan bagus atau pake baju yang kegedean juga efeknya bisa bikin badan kamu keliatan lebih gede dari ukuran sebenarnya.
  • Pilih model baju yang bisa menonjolkan bagian terbaik dari tubuh kamu. Itu bisa ngimbangin kekurangan bagian tubuh yang lainnya. Jadi baju itu akan keliatan sangat fit kalau kamu pake.
  • Periksa kualitas baju dan bahan yang akan kamu beli. Bahan yang nyaman dan cocok kamu kenakan.
  • Ikuti petunjuk perawatan, pencucian, pengeringan yang ada di label baju. Agar baju kamu lebih awet dan tetap nyaman dipake.
  • Jangan mau jadi korban mode girls! Karena model-model keluaran terbaru ga selalu cocok untuk semua orang. Jadi tetap pilih baju yang nyaman kamu pake dan enak untuk dilihat
Segitu dulu tips kali ini, selalu tunjukkan penampilan terbaikmu ya dengan baju yang tepat

Buat kamu yang ingin keliatan lebih kurus

Kemeja

Tulisan ini ditujukan buat kamu-kamu yang ingin keliatan lebih kurus, dengan menyiasatinya melalui pakaian. Walaupun ada cewek yang ingin keliatan lebih montok, tapi sudah pasti lebih banyak cewek yang ingin keliatan kurus kan? Oleh karena toko baju online Rumah Outlet mau berbagi sedikit tips buat kamu-kamu yang ingin keliatan lebih kurus.
Penampilan bisa disiasati dengan pakaian, selama kita pintar milih baju yang akan dipake.
  • Hal pertama yang harus selalu diingat adalah, pilih baju yang pas dengan badan kamu. Banyak yang pake baju lebih kecil dari ukuran sebenarnya karena ingin keliatan lebih kurus, padahal baju yang kekecilan akan bikin orangnya keliatan “bantet”, lipatan kulitnya akan lebih keliatan, dan yang pastinya ga akan nyaman dipake.
  • Pake atasan/kemeja yang pas, lengan pendek bisa bikin kamu lebih ramping.
  • Semua pasti sudah tahu kalau garis vertical tebal dan motif kecil akan bikin tubuh keliatan
    Kemeja Wanita
    lebih ramping. Tapi klo motifnya full disana-sini malah bikin kamu keliatan penuh. Bahan jatuh atau kain tipis akan bikin kamu lebih ramping, tapi kalau terlalu tipis malah akan menonjolkan lipatan tubuh kamu.
  • Jangan pakai ikat pinggang yang kecil, kecuali kalau kamu punya pinggang yang ramping
  • Ternyata aksesoris juga ngaruh loh! Jadi harus hati-hati klo pake aksesoris, karena pemakaian aksesoris yang terlalu banyak bisa bikin orang keliatan lebih besar.
Nah, buat kamu yang ingin keliatan lebih kurus dengan menyiasati pakaian, silakan coba tips di atas ya!

IndigoTrend - Baju Wanita dan Anak Muda

Dengan bangga kami infokan Rumah Outlet sudah membuka toko online baru, yang difokuskan pada koleksi baju wanita terbaru dan stylish.

indigo trend mempunyai koleksi yang sangat menarik untuk anak muda. Disana banyak sekali blus cantik, mini dress, maxi dress, rok dan t-shirt keren. Kamu bisa menemukan style terbaru, modern dan yang sedang trend seperti motif floral, stripes, animal print, abstrak dan banyak jenis baju full color.


fashion anak muda gaul




baju hipster



baju trendy


Mungkin Anda tahu bahwa Rumah Outlet adalah salah satu toko baju online yang sudah dipercayai sejak 2008. Rumah Outlet mendapat banyak testimonial yang baik dari pelanggan. Check it out now dan tolong bantu kami dengan memberitahukan teman2 Anda tentang online shop baru kami, indigotrend.com


Color Trend 2013: Emerald Green

dress emerald baju emerald green rok trendy
Many people say 'Green is the color of life'. That this color is now trend color of the year 2013 is due to the American company Pantone. Pantone is the world-renowned authority on color and provider of color systems. With Emerald Green they started a new color trend. Besides the wallpaper industry and car manufacturers now the fashion industry has jumped on this color trend as well.

Fashion designers discover emerald green
Designers like Nanette Lepore and Tracy Reese are devoting their spring collections in this warm hue. The color that stands for renewal and rejuvenation has thus arrived in the fashion world. Without being intrusive, a color tone is celebrated that sets elegant accents.It flatters the eyes instead of being just blinding bright and harsh. Thus it appears that the green future started especially this year with respect to the fashion. Color researchers go so far that they certify Emerald Green a calming effect. This year our urban environment will come along particularly harmonious and balanced by this Green. In times of crisis, there is a beautiful vision that takes hold of the fashion of the Green itself.

The catwalks become a green fashion meadow
Fashion designers such as Zac Posen have presented their first ankle-length emerald collection to the public. Gucci also participates in this color trend. Heidi Klum was also seen in a satin dress in this shade. The actor Robert Pattinson has even worn a solid color suit with confidence at one of his performances. But the absolute hit is Emerald Green sneakers and handbags.

A color that can be combined
If you have green or brown eyes or contact lenses should not be afraid of this color tone. With the right make-up your eyes will seem deeper and more interesting. Emerald green can be combined well with the colors rose, ruby red, pink and peach. So Ladies, don't hesitate and get your Emerald Green collection today !

Kemeja Untuk Pria

Lagi jaman nih kemeja-kemeja kotak-kotak perpaduan dua warna atau lebih yang unik. Karena motif ini cocok untuk berbagai bentuk tubuh pria, yang kurus cocok dan yang gemuk pun pantas-pantas saja. Motif kotak-kotak ini sangat netral. Lihat saja perpaduan warnanya sangat unik dan tidak membuat bosan mata menatap kemeja-kemeja unik ini.

  Kemeja Pria Kemeja Murah
Lihat dipakai sama patung saja keren apalagi pria-pria yang dari sananya sudah keren pasti tambah keren saja memakai kemeja dengan motif kotak-kotak seperti ini. Apalagi nih buat pria-pria yang mau pergi kuliah atau ke kantor pasti lebih keren dan lebih semangat karena terlihat rapi dan segar.

Ya, kalau dulu kan kemeja pria itu satu warna dan modelnya gitu-gitu saja tapi sekarang baju pria pun pesat loh perkembangannya, secara bukan hanya wanita-wanita saja yang up date fashion tapi pria-pria sekarang sangat memperhatikan penampilan fashionnya. Mengapa? Karena pertama kali Anda berjumpa dengan orang yang dilihat pertama kali adalah cara berpakaian Anda dan penampilan yang terlihat oleh mata.



Mari Berkomunikasi dengan Warna

Warna adalah sesuatu yang menghidupkan kehidupan.

Bersyukur banget dikaruniakan Tuhan panca indera yaitu mata dan bisa melihat warna. Kebayang ya kalau semua yang ada di bumi cuma hitam sama putih kayak nonton televisi jaman dulu hitam putih, dan coba bayangkan juga kalau semua produsen fashion cuma produksi baju warna hitam dan putih saja, aduh gak asyik banget sich pasti itu komentar para pelanggan.

dress warna hijau cardigan baju rajutan

Hidup saja banyak warna masa fashion tidak sich. Terus apa benar warna itu salah satu cara kita mengkomunikasikan apa yang sedang kita rasakan? Ya, that’s right itu benar. Lihat saja kalau ada pemakaman mengapa orang-orang memakai baju warna hitam, soalnya warna hitam itu identik dengan kegelapan dan sesuatu yang gelap itu tidak mempunyai harapan dan yang tidak mempunyai harapan itu biasanya identik dengan kesedihan. Dan sebaliknya nich teman-teman kalau hari valentine mengapa bisanya identik dengan warna pink alias si merah muda cerah ini? Warna pink identik dengan warna orang yang sedang kasmaran gitu dech alias lagi jatuh cinta karena valentine adalah hari kasih sayang jadi cocok nich dengan si cerah pink muda.

Jadi, nich teman-teman dari warna fashion yang kita pakai, kita dapat mengkomunikasikan isi hati kita, apa yang kita rasakan dan apa yang kita harapkan. Wah ternyata warna mempunyai dampak yang cukup besar dalam hidup yach. Jadi nich teman-teman warna bukan hanya bisa mengkomunikasikan isi hati kita tapi juga bisa mengkomunikasikan karakter teman-teman. Kalau ngomong soal warna sebenarnya banyak yang bisa dibahas kalau sinetron banyak episodenya. Karena hidup penuh warna Rumah Outlet punya banyak pilihan warna fashion untuk Anda semua.



Wanita - Tas dan Fungsinya

Wanita identik dengan tas. Setiap wanita pasti punya yang namanya tas entah itu tas pesta, tas kerja atau tas kasual. Berikut ini akan dituliskan beberapa jenis tas yang biasa dimiliki wanita berdasarkan fungsinya :


tas wanita
tas fashion


tas trendy

Tas Pesta
Pergi ke pesta dengan gaun dan aksesoris mewah kurang lengkap tanpa membawa tas. Tas wanita pesta cenderung memiliki kesan feminin, mewah, glamour, dengan ukuran yang dominan tidak terlalu besar. Tekstur bahan glossy atau gliter menambah kesan mewah pada tas tersebut. Tas pesta bisa dipakai dengan cara diselendang ataupun dijinjing/dipegang. Salah satu contoh tas yang bisa dipakai untuk menghadiri acara pesta adalah model tas Ariel yang dikoleksi oleh Rumah Outlet.


Tas Kerja / Formal
Pergi bekerja tidak selalu membawa alat tulis kan? Apalagi sebagai wanita yang sangat mementingkan penampilan fisik pasti kemana-mana membawa make-up. Maka wanita memerlukan tas kerja yang cukup besar untuk kerja. Tidak harus terlalu besar, tapi yang bisa membawa barang cukup banyak seperti make-up, HP, organiser, nota, alat tulis, dll.

Tas wanita kerja dibuat dari banyak jenis bahan seperti kulit, baik itu kulit asli ataupun imitasi. Selain itu juga banyak pilihan warna. Warna yang dipilih tidak harus selalu hitam, abu, atau putih, tapi bisa juga memakai warna kuning yang soft, merah tua, biru, biru tua, dan warna-warna hidup lainnya selama bisa diserasikan dengan pakaian yang dikenakan.

Contoh tas kerja yang disediakan oleh Rumah Outlet adalah tas Catriona. Cocok dipadukan dengan pakaian kerja formal seperti setelah kemeja dan rok atau celana katun.


Tas Kasual
Tas wanita multifungsi yang bisa digunakan dalam acara-acara non formal. Seperti contoh tas Recilla gaya casual, simple dengan ukuran yang cukup besar siap dibawa jalan-jalan dan OK dipakai untuk kuliah yang bisa memuat cukup banyak barang. Atau tas Alisa dengan ukuran yang tidak terlalu besar cukup untuk membawa dompet, HP, make-up dan tempat minum kecil, maka Anda siap untuk berangkat.

Itu hanyalah beberapa contoh tas dengan masing-masing fungsinya. Selain fungsinya di atas, tas juga berguna sebagai pelengkap dalam berpenampilan.




Kita dan Dunia Fashion



tas fashion blus hitam fashion putih

Fashion di Indonesia semakin hari semakin berkembang dengan pesat. Fashion sudah menjadi topik pembicaraan sehari-hari, apalagi tampil modis sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Banyak wanita seolah-olah kecanduan trend fashion terbaru. Bahkan bukan hanya untuk kalangan wanita saja, bagi sebagian kalangan pria pun fashion sudah menjadi suatu kebutuhan karena fashion lebih dari sekedar pakaian tapi bisa menjadi cara untuk mengekspresikan individualitasnya.


Wanita dan fashion, para wanita terlihat seperti saling berlomba dengan cara yang inspiratif untuk tampil lebih modis dan stylish mulai dari remaja hingga wanita setengah baya. Menyerasikan pakaian dengan komponen pendukungnya seperti aksesoris, tas, sepatu, dll. Tentu saja mengikuti model terkini yang semakin hari semakin banyak pilihan.

Para produsen dan desainer pun semakin banyak yang fokus memproduksi fashion dan menetapkan standar baru untuk setiap kalangan. Seperti dress Korea yang banyak digandrungi atau atasan dari bahan kaos katun, rayon dan semacamnya yang lebih didominasi oleh anak muda. Bahkan sampai baju muslim pun untuk wanita muda banyak diproduksi dari bahan kaos. Hampir setiap toko dan toko online menjualnya untuk mengikuti perkembangan dunia fashion.

Tidak bisa dipungkiri kita akan tertarik untuk mengenakan pakaian yang sedang marak karena melihat orang lain pantas memakainya, tapi kadang kita belum mengenali diri sendiri mengenai fashion yang lebih cocok, nyaman dan membuat kita percaya diri tanpa harus menjiplak style orang lain. Masing-masing individu akan selalu menghadapi tantangan untuk menciptakan penampilan yang selalu berbeda dari yang lain dalam berbagai kesempatan.

Dengan perkembangan fashion baru memang akan membuat para pecinta fashion semakin bingung untuk menentukan style, tapi pada akhirnya semua akan menemukan style sendiri yang tidak sama dengan orang lain bahkan bisa menjadi trend setter bagi orang lain. Trend fashion akan banyak mengubah diri kita, terutama penilaian orang terhadap penampilan kita saat itu. Kita akan mendapat reaksi baik ataupun sebaliknya, semua tergantung apakah kita bisa memilih style yang tepat untuk diri kita atau tidak.

Siklus Hidup Style Fashion

Cardigan Wanita
Mungkin ketika kita masih kecil, kita tidak dapat memilih baju yang kita sukai, kita hanya taunya dibeliin mama dan dipakaikan mama. Mama dan mama dia adalah orang yang mempunyai peranan cukup besar dalam style fashion kita. Sewaktu kecil kita bertumbuh kita pasti melihat mama aku bajunya gimana ya? Aku mau pakai baju kayak mama.

Jadi ingat masa kecil kita dulu pakai sepatu mama yang kegedean pokoknya apa yang mama pakai aku juga mau pakai. Namun semenjak beranjak dewasa, bergaul sama teman-teman di sekolah, mungkin ada yang menyukai style kita bahkan dijadikan panutan atau bahkan ada yang dicibir gitu.

Biasanya style fashion itu berubah bukan ingin ikut style mama lagi tapi ikut style fashion teman-teman disekitar biar gak dibilang ketinggalan jaman. Ya, intinya lingkungan itu sangat mempengaruhi banget style kita. Padahal waktu kecil mama pasti mengajari kalau pakai baju harus bagaimana, pastinya yang sopan dan bersih saja yang boleh dipakai. Benarkan? Namun setelah besar apalagi sudah remaja dan dewasa mulai lihat sana sini, lihat artis atau penyanyi favorit kita, bagaimana stylenya dan mulai ikut-ikutan gaya mereka.

Padahal nih teman-teman Rumah Outlet, style fashion itu seharusnya jangan ikut-ikutan orang lain. Ya kalau hanya ikut-ikutan, terus style teman-teman sendiri apa? Anda hanya akan jadi korban fashion saja. Namun gak ada salahnya anda up date terus style fashion terbaru dari dunia fashion sediri namun jangan sampai hanya ikut-ikutan dan jadi korban kesannya. Terus gimana nih supaya gak jadi korban fashion? Mau tahu? Tunggu jawabannya di artikel yang akan datang. ^__^

Style itu Anda Sendiri

Style dalam bahasa Indonesia adalah gaya hidup. Gaya hidup didefinisikan sebagai cara hidup yang diidentifikasikan oleh bagaimana orang menghabiskan waktu (aktivitas), apa yang mereka anggap penting dalam lingkungannya (ketertarikan), dan apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri dan juga dunia di sekitarnya (menurut SUMBER : http://frommarketing.blogspot.com). Gaya hidup pada prinsipnya adalah bagaimana seseorang menghabiskan waktu dan uangnya.


Tas Fashion
 Tas Trendy

Jadi kalau “Style is My Life“ seperti bacaan artikel yang lalu, maka bagaimana Anda menghabiskan waktu dan uang untuk style Anda. Namun pemikiran orang pada umumnya styles itu erat hubungannya dengan dunia fashion, ya memang benar namun setiap orang mempunyai style yang berbeda-beda karena karakter atau perilaku setiap orang pun berbeda.

Style itu menentukan bagaimana seseorang ingin di persepsi oleh orang lain. Sebagai contoh ada orang yang suka mengoleksi sepatu-sepatu heels mewah dan bermerek, dia menghabiskan waktu dan uangnya untuk sepatu. Disinilah ada kepuasan dan kesenangan tersendiri atau dapat dibilang hobby. Disisi lain ada orang yang sukanya nongkrong dan makan makanan enak di restoran mewah dan mahal. Dari contoh tersebut ada dua sifat style yang sangat berbeda, karena mereka ingin persepsi oleh orang lain bahwa dia orang kaya punya sepatu-sepatu heels yang mahal. Dan yang lain ingin dipersepsi orang ber”Class” selalu nongkrong dan makan di restoran. Dua sifat yang berbeda.

Nah, sekarang bagaimana dengan Anda? Apa hobby Anda? Bagaimana Anda bersikap dan berpenampilan itu yang akan dipersepsi orang tentang Anda.

Jadi,” STYLE ITU ANDA SENDIRI”

Style is My Life

Kata para musisi, music is my life....
Kata para photographer, camera is my life....
dan kata para pencinta fashion “style is my life”

Pasti banyak banget orang-orang yang suka sama musik, walaupun mereka tidak pandai bernyanyi atau bukan penyanyi, sampe-sampe kalau seharian gak dengar musik serasa hidup hampa gitu, kata orang-orang pencinta musik. Setiap orang pasti mempunyai hobby atau kegemaran, terus bagaimana nih kata wanita-wanita muda tentang style?
Ini ada sedikit wawancara terhadap 3 orang mahasiswi desain fashion Universitas Maranatha Bandung, yuuuk kita simak.

(?) Menurut Anda style itu penting gak sih? Terus seberapa penting kah? Kenapa ?
  1. Menurut aku : “Style kan gaya penampilan jadi penting sich soalnya kalau orang mau ngelamar kerja saja pasti di wawancara karena mau dilihat style nya kayak apa gitu, karna dari style bisa dinilai kepribadiannya. Makasih”. (Agnes)
  2. Menurut gue neh : “Style sangat penting karena menunjukkan siapakah Anda” (Yoshe Liana)
  3. Menurut gue yah : “gimana yah penting banget buat gue, karena itu bagian dari diri gue dan karena style menunjukan kepribadian orang. Jadi gue sedikit sensitif buat membeli fashion harus cermat-cermat agar tidak salah style. (Stevany)
Wah ternyata penting juga yah apalagi saat mau wawancara kerja pasti kebanyakan orang bingung mau pakai kostum kayak apa takut salah kostum, wah berabe deh!

So, menurut penulis sendiri “style is my life “ why?
Karena fashion itu bagian dari hobby dan hidup saya, saya sangat suka mengkoleksi fashion-fashion yang unik, lucu dan stylish pastinya. Dan pasti Anda semua sebagai wanita pada saat bisa membeli baju yang Anda sukai dijamin saat itu hati senang. Ngomong – ngomong soal stylish nih sebenarnya stylish itu sendiri apa sich? Terus yang dibilang stylish itu seperti apa sich? Apakah anda sudah stylish? Kita temukan jawabannya di artikel selanjutnya... bye – bye ^^

Baju Modern Blus Wanita Cardigan Wanita


Blus dan Perkembangannya

Blus wanita, kini makin banyak ragamnya. Mulai dari blus lengan pendek, lengan panjang, bahkan yang tidak berlengan. Beragam model blus keluar silih berganti setiap minggunya hingga ratusan model, dengan corak-corak kain yang makin variatif. Blus bisa dipakai dalam acara formal maupun kasual, tergantung bagaimana kita menyerasikannya dengan bawahan, luaran ataupun aksesoris.


Blus Garis
Zaman sekarang blus tidak hanya dibuat dari kain-kain polos saja. Banyak produsen yang memproduksi blus dengan motif kain yang lebih berani seperti corak bunga yang besar, motif gradasi kombinasi warna, motif abstrak, motif salur vertikal maupun horizontal. Tidak hanya sebatas corak, kini permainan warna pun sangat beragam mulai dari warna gelap, warna lembut dan warna-warna terang yang mencolok. Dimana corak dan warna pakaian juga bisa mempengaruhi penampilan si pemakai. Semakin banyaknya model-model blus yang bervariatif, maka semakin berani pula para wanita mencerminkan jati dirinya dengan mengekspresikan diri dalam berpakaian.
Dari sekian banyak model blus baru, yang sedang banyak diminati saat ini diantaranya adalah blus dengan model longgar, lengan kelelawar atau model lengan 7/8. Bahkan tak jarang juga wanita lanjut usia berpakaian layaknya anak muda, seperti memakai blus lengan 3/4, dengan rib di pinggang dan ruffles di dada, dipadukan dengan celana jeans dan kalung panjang.

Blus-blus dengan model terbaru sudah banyak dan mudah untuk didapat, apalagi didukung dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan bertransaksi secara online. Sekarang tinggal bagaimana kita bisa memilih blus yang tepat untuk kita kenakan, baik dari segi model, motif, maupun warna, untuk membuat penampilan kita terlihat lebih menarik di mata orang dan membuat kita nyaman memakainya.


http://rumahoutlet.blogspot.com/search/label/Tampil%20cantik%20itu%20mudah


0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates